Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Vivo Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
Abstract
Tujuan dari penelitian ialah untuk mengetahui pengaruh Brand Awarenes, Kualitas produk, Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Vivo Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif yang berupa angka-angka, kemudian dianalisis menggukan metode statistik. Penelitian ini bertempat di Universitas Muhammadiyah Kupang khususnya pada Mahasiswa Program Studi Manajemen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS versi 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli. Brand Awareness tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian serta Kualitas Produk, Harga dan Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand Awareness, Kualitas Produk, Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variable intervening.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License / CC BY 4.0.
Authors who publish their manuscripts in this journal agree to the following conditions:
1. The author acknowledges that Jurnal Manajemen [E-ISSN: 2303-3495] has the right to publish for the first time under a Creative Commons Attribution 4.0 International License / CC BY 4.0.
2. Authors can submit articles separately, arrange non-exclusive distribution of manuscripts that have been published in this journal into other versions (eg: sending to a repository, author's institution, publication in a book, etc.), by acknowledging that the manuscript has been published first time in Jurnal Manajemen [E-ISSN: 2303-3495].