PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP PEMBELIAN TENUN IKAT DI TOKO GRACIA TENUN KUPANG
Abstract
Tujuan dari penelitian ialah untuk mengetahui pengaruh promosi online terhadap pembelian tenun ikat di toko Gracia Tenun Kupang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif yang berupa angka-angka, kemudian dianalisis menggukan metode statistik. Penelitian ini bertempat di toko Gracia Tenun Kupang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi online bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi Online tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License / CC BY 4.0.
Authors who publish their manuscripts in this journal agree to the following conditions:
1. The author acknowledges that Jurnal Manajemen [E-ISSN: 2303-3495] has the right to publish for the first time under a Creative Commons Attribution 4.0 International License / CC BY 4.0.
2. Authors can submit articles separately, arrange non-exclusive distribution of manuscripts that have been published in this journal into other versions (eg: sending to a repository, author's institution, publication in a book, etc.), by acknowledging that the manuscript has been published first time in Jurnal Manajemen [E-ISSN: 2303-3495].