PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP PEMBELIAN TENUN IKAT DI TOKO GRACIA TENUN KUPANG

  • Grace Lilyani Mesah Fak. Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kupang
  • Upik Djaniar Fak. Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kupang
  • hanifah Djakaria
Keywords: Promosi Online, dan Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ialah untuk mengetahui pengaruh promosi online terhadap pembelian tenun ikat di toko Gracia Tenun Kupang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif yang berupa angka-angka, kemudian dianalisis menggukan metode statistik. Penelitian ini bertempat di toko Gracia Tenun Kupang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi online bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi Online tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Published
2023-04-24
How to Cite
Grace Lilyani Mesah, Djaniar, U., & Djakaria, hanifah. (2023). PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP PEMBELIAN TENUN IKAT DI TOKO GRACIA TENUN KUPANG. Jurnal Manajemen , 7(1), 724-736. https://doi.org/10.59098/jm.v7i1.2145