Pengaruh Brand Image dan Life Style, terhadap Keputusan Pembelian IPHONE, pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Kupang (Studi kasus pada mahasiswa Prodi Manajemen Tahun Ajaran 2019-2023)

  • Fauziyah Nurrillah Aklis Fak. Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kupang
  • Upik Djaniar Fak. Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kupang
  • Hanifah Djakaria Fak. Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kupang
Keywords: Brand Image, Life Style, Keputusan Pembelian
Published
2023-04-24
How to Cite
Aklis, F. N., Djaniar, U., & Djakaria, H. (2023). Pengaruh Brand Image dan Life Style, terhadap Keputusan Pembelian IPHONE, pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Kupang (Studi kasus pada mahasiswa Prodi Manajemen Tahun Ajaran 2019-2023). Jurnal Manajemen , 8(1). https://doi.org/10.59098/jm.v8i1.2164