Main Article Content
Abstract
Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar observasi guru, lembar observasi siswa, tes hasilbelajar, dan lembar angket respon siswa. Berdasarkan penelitian yang dilakukan (1) Kemampuan guru dalam mengelola pembelajaran dengan menggunakan model Project Based Learning pada materi segi banyak memperoleh rata-rata keseluruhan pada pertemuan pertamadan kedua yang cukup tinggi yaitu 95,2%. (2) Respon siswa terhadap pembelajaran setelahmelakukan pembelajaran menggunakan model Project based learning pada materi segi banyakmemperoleh rata-rata keseluruhan 88,43%.
Keywords
Model PBL; Matematika
Article Details
How to Cite
Setiyawan, H. (2024). PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING MATERI SEGI BANYAK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS IV MI MIFTAHUL HUDA GEMPOL KURUNG. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata , 5(2), 230-235. https://doi.org/10.51494/jpdf.v5i2.1138