Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Mimbar PGSD Flobamorata
Toggle navigation
Home
About
Register
Login
Current
Archives
Announcements
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 2 (2023): Mimbar PGSD Flobamorata
Published:
May 31, 2023
Articles
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDK TUALARAN KABUPATEN MALAKA
Ummu Aiman, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
Julhidayat Muhsam, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Aryanti, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
32-38
Full Issue
Abstract View : 272  
PDF Download : 255
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN SPEED READING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA DALAM MEMAHAMI ISI TEKS DI KELAS V TEMA 7 PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN DI SD INPRES OEPOI TAHUN AJARAN 2021/2022
Rizqy Amelia Ramadhaniyah Ahmad, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Fransisko Seran, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
39-47
Full Issue
Abstract View : 164  
PDF Download : 143
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TELAAH YURISPRUDENSI BERBANTUAN MEDIA KONGKRET UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA 7 INDAHNYA KEBERAGAMAN DI NEGERIKU KELAS IV SD INPRES OEPOI KOTA KUPANG TAHUN AJARAN 2021/2022
Suryadin Hasyda, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Wahyu Lestari, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
48-53
Full Issue
Abstract View : 125  
PDF Download : 146
EFEKTIVITAS MODEL LAPS-HEURISTIK TERHADAP KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD INPRES OEBOBO 1 KOTA KUPANG
Fenny Tanalinal Khasna, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Elisabeth Ernawaty Fernandes, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
54-63
Full Issue
Abstract View : 94  
PDF Download : 113
PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DENGAN MENGGUNAKAN MODEL VALUE CLARIVICATION TECHNIQUE (VCT) BERBASIS PENANAMAN NILAI KARAKTER PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
Dian Meilani, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Donci Missa, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
64-68
Full Issue
Abstract View : 102  
PDF Download : 112