Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Mimbar PGSD Flobamorata
Toggle navigation
Home
About
Register
Login
Current
Archives
Announcements
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 1 (2023): Mimbar PGSD Flobamorata
Published:
Feb 28, 2023
Full Issue
Dewan Redaksi
Daftar Isi
Articles
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA JARI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SD INPRES OEPOI
Nurlailah, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Fitriani Safina Langoday, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
1-6
Full Issue
Abstract View : 301  
PDF Download : 291
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW KELAS V TEMA 6 PANAS DAN PERPINDAHANNYA SUB TEMA SUHU DAN KALOR DI SD INPRES OEPOI
Ronaldo Berto Bili, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
Budi Kurniawan, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
7-13
Full Issue
Abstract View : 124  
PDF Download : 96
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA TEMA 6 PANAS DAN PERPINDAHANNYA V MI DARUL HIJRAH MADANI TAHUN AJARAN 2022/2023
Ummu Aiman, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
Kenedi, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Muhammad N. Ulumando, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
14-19
Full Issue
Abstract View : 55  
PDF Download : 66
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI BUZZ GROUP BERBANTUAN LKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA TEMA 7 GAYA DAN GERAK KELAS IV SD INPRES OEBOBO 1 KOTA KUPANG TAHUN AJARAN 2022/2023
Arifin, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Natalia Sovia Bona, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
20-25
Full Issue
Abstract View : 108  
PDF Download : 100
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SUBTEMA 1 PERJUANGAN PARA PAHLAWAN SD NEGERI OEBA 3 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023
Zainur Wula, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia)
Euvemia Ayu Leto, (Universitas Muhammadiyah Kupang, Indonesia) *
26-31
Full Issue
Abstract View : 62  
PDF Download : 70